about 1 month ago

Kami sudah berkomentar tentang beberapa trik untuk menggunakan dan membuat mereka lebih Permainan, tetapi hari ini kami ingin memberi Anda kunci terakhir. Seperti Anda ketahui, ketika kita melihat seseorang status ini mungkin tahu bahwa kami telah melihatnya dengan cara yang super sederhana, seperti yang terjadi di Instagram, Snapchat dan perusahaan. Anda tahu Anda dapat menghindari tip ini?

Caranya sangat sederhana, meskipun memiliki biaya yang kami akan komentar di bawah ini. Untuk menghindari bahwa pengguna lain dapat mengetahui bahwa kita telah melihat keadaan mereka WhatsApp hanya pergi ke pengaturan privasi dan mematikan kutu biru bahagia cara melihat status wa tanpa diketahui Setelah masalah bahwa lebih dari satu dapat menyebabkan dalam hari-nya "terakhir koneksi " di WhatsApp datang cek ganda ditakuti biru, yang menegaskan bahwa Anda telah membaca pesan (atau setidaknya membuka obrolan dengan orang itu), jadi saat itu "adalah bahwa saya tidak melihat Anda Pesan "menjadi alasan yang sia-sia.

Untungnya kemungkinan mematikan memeriksa biru datang (bulan kemudian) untuk perangkat mobile kami Namun, seperti jam terakhir sambungan, jika Anda menonaktifkan itu tidak akan dapat melihat yang lain. Jika Anda ingin tahu bagaimana kita bisa mencegah mereka dari mengetahui bahwa kita telah membaca pesan dari WHATSAPP pada waktu yang tepat waktu tanpa harus menonaktifkan opsi ini di ponsel Anda, membayar perhatian.

Salah satu fungsi disalin diwarisi dari Snapchat adalah apa yang memungkinkan kita untuk tahu yang telah melihat cerita kita tetapi apakah itu mungkin untuk melihat kisah-kisah kami kontak tanpa yang tercermin? Ya, itu adalah, seperti yang kita bisa memutuskan yang dapat dan yang tidak melihat kisah kita. Mari kita lihat dalam beberapa langkah sederhana bagaimana kita bisa melihat Serikat WhatsApp kami kontak tanpa mereka mengetahui.
Untuk membawanya keluar pada Android kita harus pergi dari pengaturan WhatsApp > Info account > privasi > membaca konfirmasi dan menonaktifkan tab. Dalam kasus IOS kita akan masuk melalui konfigurasi > Account > privasi > dan juga menonaktifkan konfirmasi membaca.

Opsi ini dapat dicabut setiap saat, tetapi semua visualisasi yang telah dibuat selama waktu yang kami telah aktif akan tidak lagi diberitahu kepada kita dan sebaliknya, sehingga ketika kita ingin kami dapat mengaktifkan dan menonaktifkannya menurut berapa banyak Kadang-kadang kami ingin menjadi tak terlihat.
Memilih siapa saya berbagi cerita dengan

Jika bukan ingin menyembunyikan sebelum orang lain, apa yang Anda inginkan adalah bahwa orang-orang tertentu tidak dapat melihat cerita Anda, Anda juga memiliki kemungkinan untuk melakukan itu dari aplikasi itu sendiri. Memilih kontak yang kita ingin melihat kami atau tidak dalam Android, kita dapat memilih ini secara manual dari pengaturan WhatsApp > Info account > privasi > privasi negara dan di sini memilih yang kita ingin tidak melihat kami atau langsung membatasi visibilitas beberapa Khususnya meninggalkannya ditutup untuk sisanya.

Dalam kasus IOS, itinerary perintah sama: Pengaturan > Account > privasi > Serikat dan di sini, seperti di Android, kita memilih yang kita inginkan untuk dilihat. Sama seperti "tembus pandang " dibatalkan, kita bisa juga kembali memungkinkan kontak kita telah dipilih untuk dapat melihat cerita kita lagi.

Pilihan adalah sesuatu yang pribadi. Anda dan kepentingan/gunakan tergantung jika Anda ingin melihat yang memasuki dan meninggalkan negara Anda atau membaca pesan Anda. Dalam kasus saya, dan mempertimbangkan sedikit keberhasilan yang telah Serikat WhatsApp antara kontak saya, saya memiliki jelas keputusan.

Jika apa yang Anda inginkan adalah bahwa seseorang secara khusus tidak dapat melihat cerita tentang WhatsApp juga dapat dilakukan. Kami tunjukkan bagaimana, tapi jika Anda memiliki keraguan dapat kembali proses.

← Best Bathroom Furniture